Contoh teks naskah surat lamaran cerita dongeng: Surat Lamaran Kerja Resepsionis Hotel

Surat Lamaran Kerja Resepsionis Hotel

Surat Lamaran Kerja Resepsionis ini adalah bagian dari kumpulan Contoh Surat Lamaran Pekerjaan perhotelan. Contoh surat lamaran kerja atau contoh lamaran kerja lengkap ini bisa anda download.

Berikut ini adalah contoh surat lamaran untuk pekerjaan resepsionis. Contoh surat lamaran kerja ini merupakan surat tanggapan terhadap iklan lowongan kerja di surat kabar harian Kompas. Dikirim oleh pelamar yang telah berpengalaman dalam bekerja dan ditujukan kepada bagian personalia sebuah hotel di Bandung.


Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia http://contoh-teks.blogspot.com
PT. Hotel Padasuka
Jl. Setiabudi 56
Bandung


Dengan hormat,

Setelah membaca iklan bapak pada harian Kompas hari ini untuk jabatan penerima tamu (resepsionis), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya berusia dua puluh tahun dan pernah bekerja pada perusahaan makanan ringan. Saya dapat berbicara dalam bahasa Inggris secara aktif dan mampu mengoperasikan komputer. Setelah menyelesaikan program diploma di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Ilmu Pariwisata, saya berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan, saya beserta surat ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, salinan Surat Berkelakuan Baik dari kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, sehinggga saya dapat menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak. http://contoh-teks.blogspot.com


Hormat saya,



Magdalena Awuy