Contoh teks naskah surat lamaran cerita dongeng: Surat Lamaran Pekerjaan Sekretaris

Surat Lamaran Pekerjaan Sekretaris

Contoh Surat Lamaran untuk Pekerjaan sebagai Sekretaris
Surat Lamaran Sekretaris


Surat Lamaran Pekerjaan Sekretaris ini adalah bagian dari kumpulan contoh surat lamaran kerja. Contoh Surat Lamaran Pekerjaan atau contoh lamaran kerja lengkap ini Tersedia agar bisa anda download.

Berikut Ini adalah contoh surat lamaran pekerjaan sekretaris. Contoh surat lamaran kerja ini merupakan surat tanggapan terhadap iklan lowongan kerja di sebuah surat kabar. Dikirim oleh pelamar yang telah berpengalaman dalam bekerja dan ditujukan kepada bagian personalia. http://contoh-teks.blogspot.com


Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Langit Abadi
Jl. Pasir Kaliki 22 A
Bandung

Dengan hormat,

Menanggapi iklan Bapak di harian Pikiran Rakyat terbitan tanggal 12 September 2013 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut. http://contoh-teks.blogspot.com

Saya berusia dua puluh tiga tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun. Setelah lulus dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk bidang pekerjaan sekretaris selama empat bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Bapak tawarkan. 

Untuk informasi selanjutnya, saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, sertifikat pelatihan, dan selembar foto terbaru saya. http://contoh-teks.blogspot.com

Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya kesempatan untuk wawancara.


Hormat saya,


Teti Sebastian