Contoh teks naskah surat lamaran cerita dongeng: Surat Pengunduran Diri

Surat Pengunduran Diri

Berikut ini adalah contoh surat pengunduran diri. Surat pengunduran ini dikirim oleh seorang pegawai di sebuah perusahaan broadcasting di kota Bekasi.

Selain surat lamaran kerja, kadang kita juga memerlukan surat pengunduran diri. Karena alasan tertentu, seperti pindah rumah atau untuk pengembangan karir, kita bisa saja keluar dari perusahaan tempat bekerja. Untuk kepentingan tersebut diperlukan surat pengunduran diri.

Jakarta, 11 Mei 2014

Kepada Yth,
Dir. HRD PT Nusantara Televisi
Perum Taman Peninsula Bl F-3/8,Lemahabang Bekasi http://contoh-teks.blogspot.com


Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT Nusantara Televisi berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang Tenaga Kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : Anzalna Nasir
Departemen : Wardrobe Production http://contoh-teks.blogspot.com
Jabatan : Room Manager
No Karyawan : A244.3366

Mengajukan pengunduran diri dari PT Nusantara Televisi dengan alasan kesehatan. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,



Anzalna Nasir