Contoh teks naskah surat lamaran cerita dongeng: Ucapan Selamat Lebaran Sunda Indonesia (Part 8)

Ucapan Selamat Lebaran Sunda Indonesia (Part 8)

Teks Ucapan Selamat Berlebaran jelang hari raya Idul Fitri bagian 8.

Ucapan Selamat Lebaran Sunda Indonesia (Part 8)

Ucapan Idul Fitri Bahasa Sunda (1)

Saninten buah saninten, saninten di parapatan, hapunten abdi hapunten, tina samudaya kalepatan. Taqobalallohu mina waminkum siamana siamakum.

Terjemahan Arti Ucapan Idul Fitri dalam Bahasa Indonesia (1)

Saninten buah saninten, saninten di persimpangan, maafkan saya maafkan, dari segala kesalah. Taqobalallohu mina minkum siamana siamakum.

Ucapan Idul Fitri Bahasa Sunda (2)

Lamun langit angkeub kaleleban méga hideung nu teu disangka baris kasorang, seungitna katresna urang kalimpudan katugenah na ati, ukur rasa guligah nu kiwari marengan, kaseret diri tina harti. Mugia bangbaluh anu sok biasa munjungan, mugia kalangkang nu sok marengan, nampi malati nu seret ku harti, nyinglarkeun angkeubna lalangit haté. Neda sihapunten tina sadaya kalepatan.

Terjemahan Arti Ucapan Idul Fitri dalam Bahasa Indonesia (2)

Jika langit kelabu tertutup awan hitam yang tidak disangka akan terjadi, wanginya kasih sayang kita tertutup rasa sakit di hati, hanya rasa cemas yang kini terasa, menghalangi diri dari makna. Mudah-mudahan beban yang biasa datang, semoga bayang-bayang yang selalu menyertai, menerima melati yang tiada berarti, memupus kelabu di langit-langit hati. Mohon maaf dari segala kesalahan.