Contoh teks naskah surat lamaran cerita dongeng: Surat Lamaran Kerja Programmer

Surat Lamaran Kerja Programmer

Contoh surat lamaran untuk pekerjaan programmer
Surat Lamaran Kerja Programmer


Berikut ini adalah contoh surat lamaran untuk pekerjaan programmer komputer. Contoh surat lamaran kerja ini merupakan surat tanggapan terhadap iklan lowongan kerja di surat kabar harian Kompas. Dikirim oleh pelamar pernah bekerja dan ditujukan kepada bagian personalia sebuah perusahaan di Jakarta.

Surat Lamaran Kerja Programmer ini adalah contoh surat lamaran kerja IT. Contoh Surat Lamaran Pekerjaan atau contoh lamaran kerja lengkap ini bisa anda download.

Kapada Yth,
Bapak Kepala Bagian Personalia http://contoh-teks.blogspot.com
PT. Indocoder
Jl. Pattimura 45 Senayan
Jakarta

Dengan hormat,

Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam terbitan harian Kompas terbitan hari Sabtu, 1 Mei 2014 mengenai adanya lowongan untuk jabatan Programmer  Staff. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut. http://contoh-teks.blogspot.com

Saya berusia 24 tahun, dan telah menyelesaikan kuliah jurusan Computer Programming di Akademi Komputer Indonesia, Jakarta pada bulan April 2011, dengan IPK 3.25. Selain kuliah, selama 1 tahun terakhir saya bekerja sebagai instruktur di Pusat Pengembangan Aplikasi Komputer, Bandung. http://contoh-teks.blogspot.com

Untuk keterangan lebih lanjut, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, surat tanda kelulusan dari AKI Jakarta, daftar riwayat hidup, dan foto terbaru saya.

Saya berharap Bapak akan memberikan kesempatan wawancara kepada saya, sehingga saya dapat mengungkapkan potensi diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

Hormat saya,



Ashanty Olga