Contoh teks naskah surat lamaran cerita dongeng: Surat Lamaran Kerja Designer

Surat Lamaran Kerja Designer

Contoh surat Lamaran Kerja Designer

Surat Lamaran Designer

Surat Lamaran Kerja Designer ini adalah bagian dari kumpulan contoh surat lamaran kerja perhotelan. Contoh Surat Lamaran Pekerjaan atau contoh lamaran kerja lengkap ini bisa anda copy-paste. Berikut ini adalah contoh surat lamaran untuk pekerjaan Designer. Contoh surat lamaran kerja ini merupakan surat berdasarkan informasi lowongan kerja dari personal. Dikirim oleh pelamar yang telah berpengalaman sebagai pekerja lepas dan ditujukan kepada Kepala Desain Interior Mentari Department Store Jakarta.

25 Mei 2012


Yth;
Ny. Eny Sukamto
Kepala Desain Interior
Kantor Pusat Mentari Department Store
Jl. Tanah Abang II No.56 lt.5
Jakarta 17005

Dengan hormat,


Saya mendapat informasi dari Bpk. Wahab, kepala departemen pakaian pria di Mentari Department Store - Plaza Indonesia, bahwa Anda membutuhkan desainer interior untuk menangani salah satu cabang Mentari Dept. Store yang segera akan dibuka di daerah Kalibata, Jakarta. Berdasarkan informasi tersebut, saya mengajukan diri untuk mengisi kebutuhan desainer interior itu.

Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, saya adalah lulusan jurusan Desain Interior di Institut Kesenian Jakarta tahun 2005. Saat ini saya bekerja lepas sebagai desain interior untuk sebuah event organizer di Jakarta.

Besar harapan saya agar Anda sudi memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan bahwa potensi dan kemampuan saya tersebut akan memberikan kontribusi yang bernilai untuk Mentari Department Store. Saya dapat dihubungi setiap waktu di 021-6794577.

Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,



Donna Harun