Contoh teks naskah surat lamaran cerita dongeng: Contoh Pidato Sambutan Perpisahan

Contoh Pidato Sambutan Perpisahan

contoh sambutan komite sekolah pada perpisahan sekolah

pidato perpisahan

Contoh pidato kali ini adalah pidato sambutan pada acara perpisahan sekolah. Pidato ini disampaikan oleh perwakilan Komite Sekolah.

Assalamu’alaikum wr. wb
Salam damai dan sejahtera untuk kita semua.

Yang terhormat Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Subang
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah dan dewan guru serta staf SLTPN 1 Batu
Yang terhormat Bapak / Ibu / Wali murid
Dan tidak lupa anak-anak kami siswa SLTPN 1 Bintang yang Bapak cintai

Perkenankanlah saya pertama-tama untuk memberikan sambutan sebagai wakil dari orang tua /wali murid SLTPN 1 Batu, baik yang yang telah hadir di sini maupun yang berhalangan hadir memenuhi undangan kami.

Selanjutnya, kami ucapkan selamat kepada seluruh anak – anak kami yang telah berhasil lulus dengan nilai diatas rata – rata kabupaten sehingga membawa SLTPN 1 Batu kedalam urutan ke-3 se Kabupaten Subang. Itulah buah kerja keras kalian dalam belajar dan menuntut ilmu selama ini. Pesan bapak, jangan pernah puas dengan apa yang telah kalian dapatkan. Kejar terus cita – cita kalian. Tingkatkan prestasi dan lakukan yang terbaik untuk masa depan kalian.

Tidak lupa, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu pengajar serta semua unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar di SLTPN 1 Batu. Tidak terasa sudah 3 tahun kami menitipkan dan mempercayakan anak-anak kami untuk belajar dan menempuh studi di SLTPN 1 Batu. Kami percaya bahwa Bapak / Ibu pengajar telah memberikan dan mengajarkan yang terbaik bagi anak-anak kami, sehingga mereka berhasil lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.

Akhirnya kami bisa menarik sebuah kesimpulan bahwa ternyata keputusan kami untuk menyekolahkan anak-anak kami di SLTPN 1 Batu adalah sebuah keputusan yang tepat. Oleh karena itu, tidak ada kalimat yang lebih indah selain ucapan terima kasih yang tulus dan tidak terhingga kepada Bapak/Ibu pengajar serta semua unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar di SLTPN 1 Bintang.

Demikian sambutan ini saya kami sampaikan, mohon maaf jika ada kekurangan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr. wb