Contoh teks naskah surat lamaran cerita dongeng: Surat Lamaran Kerja Finance

Surat Lamaran Kerja Finance

Contoh Surat Lamaran Kerja Adira Finance

surat lamaran staff akuntan

Surat Lamaran Kerja Finance ini adalah bagian dari kumpulan contoh surat lamaran kerja akuntansi. Contoh Surat Lamaran Pekerjaan atau contoh lamaran kerja lengkap ini bisa anda download.

Berikut ini adalah contoh surat lamaran untuk pekerjaan akuntasi. Contoh surat lamaran kerja ini merupakan surat tanggapan terhadap iklan lowongan kerja di surat kabar. Dikirim oleh pelamar yang telah berpengalaman dalam bekerja dan ditujukan kepada Kepala Departemen Pengembangan SDM Adira Finance Bandung.

Jakarta, 25 Mei 2012


Kepada Yth ;

Departemen Pengembangan SDM
PT. Adira Finance
Jl. R.S. Advent No.22
Bandung 45454

Selamat siang,

Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk bergabung menjadi karyawan di PT. Adira Finance. Saya mempunyai pengalaman bekerja yang berhubungan dengan Akuntansi, Finance dan Sistem Informasi Manajemen di sebuah perusahaan perbankan swasta nasioanal.

Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik, walaupun untuk pekerjaan dengan tenggat waktu (dead line) yang ketat. Berdasarkan pengalaman bekerja tersebut, serta adanya kemauan belajar dan bekerja dengan lebih baik lagi, saya berkeyakinan akan dapat memberikan kontribusi yang berharga untuk PT. Adira Finance.

Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih rinci. Semoga kualifikasi dan pengalaman bekerja saya sesuai dengan kebutuhan karyawan di perusahaan bapak/ibu.


Hormat saya,



Cakra Wardhana, SE