Contoh teks naskah surat lamaran cerita dongeng: Surat Lamaran Kerja IT

Surat Lamaran Kerja IT

Contoh Surat Lamaran Kerja Staff IT


Surat Lamaran Designer
Surat Lamaran Kerja Staff IT ini adalah bagian dari kumpulan contoh surat lamaran kerja IT. Contoh Surat Lamaran Pekerjaan atau contoh lamaran kerja lengkap ini bisa anda download.

Berikut ini adalah contoh surat lamaran untuk pekerjaan staff IT. Contoh surat lamaran kerja ini merupakan surat tanggapan terhadap iklan lowongan kerja bidang IT di sebuah surat kabar. Dikirim oleh pelamar yang telah berpengalaman dalam bekerja dan ditujukan kepada bagian personalia sebuah perusahaan bisnis IT.

24 November 2013


Kepada Yth;
Kepala Bagian Personalia
PT. Nice Informatika
Gedung Telekomunikasi Global
Jl. MT Haryono
Bandung Square Park
Bandung 45455

Dengan hormat,

Saya adalah Lulusan S1 Komputer, Universitas Mercu Suar Jakarta, yang lulus pada bulan April 2011.

Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan Database/Graphic Package Design dalam suatu departemen pengembangan dan penilitian pada sebuah perusahaan yang berskala besar.

Sebelumnya saya pernah bekerja sebagai instruktur kursus tekhnik computer. Untuk menambah pengetahuan dan ketrampilan, saya juga mengikuti kursus dalam bidang desain grafis dan database. Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan Bapak.

Menanggapi iklan lowongan di surat kabar Kompor, bersama surat ini terlampir daftar riwayat hidup saya, yang memuat rincian pengalaman dan kursus-kursus yang telah saya ikuti. Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.

Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,



Maryanto Adi