Contoh teks naskah surat lamaran cerita dongeng: Surat Lamaran Kerja Sales

Surat Lamaran Kerja Sales

Surat Lamaran Kerja Resepsionis
ini adalah bagian dari kumpulan contoh surat lamaran kerja perhotelan. Contoh Surat Lamaran Pekerjaan atau contoh lamaran kerja lengkap ini bisa anda copy atau download. Berikut ini adalah contoh surat lamaran untuk pekerjaan resepsionis tersebut. Contoh surat lamaran kerja ini merupakan surat tanggapan terhadap iklan lowongan kerja yang sebelumnya dimuat di surat kabar harian Kompas. Lamaran dikirim oleh pelamar yang telah berpengalaman dalam bekerja dan ditujukan kepada bagian personalia sebuah hotel di Bandung.

Bogor 25 September 2014,


Kepada Yth,
HRD Manager
PT. KURIR SEMESTA
Jl. IR. H. Juanda 12 A
Kota Bandung



Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan permohonan saya untuk melamar pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam iklan lowongan pekerjaan di harian Kompas tanggal 18 September 2014.

Pendidikan terakhir saya di SMA Negeri 2 Bogor telah diselesaikan pada tahun 2002. Saya memiliki kendaraan sendiri (sepeda motor), dan telah mempunyai SIM C.

Bersama surat lamaran ini saya lampirkan 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup beserta Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian dan Ijazah terakhir untuk dijadikan bahan pertimbangan selanjutnya.

Besar harapan saya, agar bapak/ibu bersedia memberi saya kesempatan untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan rinci.

Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Fadly Syamsuady