Contoh teks naskah surat lamaran cerita dongeng: Teks Drama Alibaba, Bandit, dan Emas

Teks Drama Alibaba, Bandit, dan Emas

Download Naskah Teks Cerita  Drama Alibaba, Bandit, dan Emas


cuplikan isi teks naskah drama Drama Alibaba, Bandit, dan Emas
Alibaba tahu bahwa malam ini bandit akan datang ke rumahnya, jadi dia membuat rencana. 

Leader.B: Yang mana rumah Alibaba's? 

Bandit 1: Rumah yang pintu telah ditandai.

Bandit 2: Semua pintu di desa ini telah tandai.

Bandit 3: Anda menandai semua pintu, betapa bodohnya kamu? 

LeaderB: Aku akan membunuh Anda, jika Anda melakukan kesalahan. 

Bandit 1: Oh ... saya akan menemukannya bos 


Bandit punya bingung, dan Alibaba memperhatikannya dari kejauhan.


Bandit 1: Umm ... maafkan saya Nona, yang manakah rumah Alibaba's? 

Model: Ouh maaf, saya sangat sibuk. Jika Anda ingin tahu rumah Alibaba, rumah Yang terkecil di desa ini. 

Bandit 1: Terima kasih, Boss. 

Leader.B: Oke, karena kami berencana Ketika saya mengatakan Zaitun, Anda akan keluar dari drum dan kami akan membunuh Alibaba. 

Bandit: Oke bos. 

Pemimpin dari bandit datang ke rumah Alibaba's. Alibaba dan keluarga menyapa ramah. 

Leader.B: Permisi, boleh saya bergabung dengan keluarga Anda untuk sebuah makan malam? 

Alibaba: tentu saja, Istri saya telah membuat sup Zaitun Zaitun. 

cerita drama alibaba bandit dan emas

download naskah

Silahkan unduh teks naskah drama

Alibaba, Bandit, dan Emas